Sabtu, 16 April 2011

NIKMATNYA ML DENGAN SANG KEKASIH

Aku seorang cewek namaku nina,umurku 20 tahun bukanya sombong emang kata temen temenku aku cantik hehehehe.. dengan tinggi 150 berat badanku tidak lebih dari 50kg. Aku kira cukup sexy dengan rambut panjang dan lurus ini.
Aku punya cowok ya lumayan cakeplah hehehe.. namanya Hengga. Aku pacaran sama Hengga lumayan lama mungkin udah hampir 1 tahunan. Kita biasa ketemu 1 bulan sekali karena dia kerja di kota Malang dan aku sendiri tinggal di surabaya ya lumayan jauh sech walaupun gak jauh jauh banget,
aku sama Hengga biasa setiap kali ketemu pasti melepaskan kerinduan dengan pelukan mesra  dan ciuman bibir. Itu udah cukup membuat hatiku senang. Terasa banget emang kalau pacaran saling sayang saat berpelukan rasanya terharu juga seneng.
Aku memang sangat mencintai Hengga, Hengga juga selalu membuktikan klo dia juga serius, bahkan kita berdua sering membicarakan pernikahan.
Ini awalnya aku ML sama cowoku. cerita ini terjadi pada awal februari 2007 waktu itu aku baru lulus kuliah D1 di kota surabaya. Saat itu aku masih nganggur biasa lulus kuliah masih cari cari kerja. Saat aku gak punya kesibukan itu cowoku Hengga sering temui aku.
Pada suatu pertemuan gak tau kenapa engga mengajak aku kerumahnya dan di rumahnya lagi kosong semua pada pergi katanya, aku langsung di ajak masuk kekamarnya dan kita ngobrol. biasa kita ciuman dan pelukan.
Saat dia peluk tubuhku aku merasa terharu,lalu aku cium bibirnya. Dan dia bilang aku sayang banget ma kamu nin.
Tapi rasanya tanganya mulai meremasi susuku, aku kaget dan menolak, karena memang baru pertama aku dipegang susuku sama cowok. Lalu engga diam dan minta maaf, lalu aku kembali memeluknya dengan sangat erat. Engga berbisik ditelingaku. Aku pengen pegang susumu nina sayang tolong boleh ya.. karena aku percaya dan sayang banget sama dia aku mengangguk. Dan Hengga terus meremasi susuku. Aku mendesah ach udaaaah sayaaaaaang.. ach..
Tapi engga malah memasukan tanganya kedalam kaosku dan meremasi pentil susuku. Aku jadi semakin bernafsu menikmati belaian tangan engga merem melek mataku dan ach uch ochh aaaaaaaacch trus sayang occh itu yang keluar dari mulutku.
Lalu kita sama sama semakin bernafsu aku lepas baju Hengga dan aku belai dadanya.. dia mendesah nina sayang trusin accccch...
Engga pelan pelan juga melepasi bajuku.. dia ciumi tubuhku. Bibirku di emutnya leherku di isapnya och bener bener nikmat banget..  pentil susuku juga terus di remasi, aaaaach... aaah ooooochh yeeeah ooooh aaaaaaacch..trusssss sayanaaaang
lalu dia melepas rok ku aku biarin saja karena aku udah bernafsu.
Tanpa sadar kita sama sama sudah telanjang bulat. Dengan lampu remang remang.. Hengga terus saja memeluk tubuhku yang telanjang.. dan meremasi susuku..
Lalu tanganya turun kebawah dan memegang vaginaku.. di usapnya vaginaku dan och rasanya nikmat banget .. dia usap usap tanganya di vaginaku.. aaccch oooh trus sayang truusssssssss och nikmat banget.. aaaaaaccch.. akuuuuu keluar sayaaaaaaaang aaaaaachhh oooooooooh dan beberapa menit aku mencapai puncak och nikmat bgt..
Lalu Hengga memeluku sambil bebisik pegangin punyaku sayang. Tanganya memegang tanganku dan di letakan di dekat burungnya dengan takut takut aku pegang burungnya dan aku elus elus,, Hengga mendesah.. iya gitu sayang terusin enak banget.. och yessss aaaaaaccchh trusss achh acch..  aku sayang banget ma kamu..
Lalu beberapa menit cowoku juga keluar.. kita sama sama berbaring di kasur sambil pelukan..  lalu kita berpakain aku tersenyum senang karena cowoku bahagia dan Hengga mencium keningku. Bilang aku sayang banget sama nina..  lalu kita saling bercanda dan Hengga mengantarku pulang.
Sekarang setiap kali ketemu cowoku aku selalu melakukan ML .. tapi aku tetap masih perawan dan tidak hamil karena. Kita Cuma pegang pegangan dan saling raba aja..  kini aku udah kerja di bali dan jauh dari cowoku aku jadi jarang ketemu hanya bisa komunikasi lewat hp.. tapi aku akan selalu setia sampek kita ketemu lagi.. aku juga gak pernah ML sama cowok lain. Aku sayang banget sama hengga..dan akan setia.

                                                                         TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar